Yozi Akbar Sarangkan Tiga Gol:  Kopa FC Tundukan Busur FC 3-1

Yozi Akbar Sarangkan Tiga Gol:  Kopa FC Tundukan Busur FC 3-1

| Dari Balaikota, Olah Raga
60

Padang Panjang – Pertandingan kedua group A dalam ajang PORKOT Padang Panjang 2018, Selasa, (3/7/2018), striker Yozi Akbar Kurniawan Kopa FC sukses menyarangkan 3 gol ke gawang Fadli Busur FC di lapangan Anas Karim.Sebelumnya Busur FC telah unggul 1 – 0 atas Kopa FC pada menit ke 5 melalui tendangan salah satu pemain depan nomor punggung 11, namun pada menit ke 17 Yozi Akbar Kurniawan yang sempat jatuh dikandang lawan akhirnya dapat menyarangkan bola ke gawang Busur dengan tendangan pinalti, sehingga merubah kedudukan menjadi 1 – 1.

Dengan meningkatnya semangat juang pemain Kopa FC pada babak pertama melawan Busur FC yang didukung oleh supporter yang cukup banyak dari Koto Panjang, Yozi Akbar kembali menambah gol untuk Kopa FC melalui tendangan bebasnya yang masuk menyentuh mistar gawang Fadli Busur FC sehingga merubah kedudukan 2 – 1 untuk kemenangan Kopa FC yang bertahan hingga turun minum babak pertama.

Selanjutnya pada menit ke 43 babak kedua lagi-lagi Yozi Akbar Kurniawan kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Fadli Busur FC setelah menerima bola dari sayap kanan Kunang dan menjadikan Kopa FC unggul 3 – 1 mengalahkan Busur FC.

Kondisi ini bertahan hingga berakhirnya pertandingan di babak kedua. Untuk pertandingan ketiga group A Kopa FC akan berhadapan dengan Gumala FC yang sama-sama dari Kecamatan Padang Panjang Timur pada hari sabtu 7 juli 2018 di lapangan Anas Karim. (Zulkifli)

Facebook Comments