Wako Padang Panjang Jamu Buka Bersama Syeh Yusuf Dari Palestina

Wako Padang Panjang Jamu Buka Bersama Syeh Yusuf Dari Palestina

| Dari Balaikota
46

Padang Panjang, Kominfo – Syeh Yusuf dari Palestina dijamu buka bersama oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA sekaligus silaturrahmi di Rumah Dinas Walikota, Selasa (7/5).Fadly Amran sangat bangga dan terharu karena menjadi suatu kehormatan karena menjadikan Padang Panjang sebagai wadah untuk berdakwah.

Serta Fadly juga mengatakan sangat prihatin terhadap apa isu-isu yang terjadi di Palestina, “Kita sebagai sesama muslim akan berusaha untuk memberi bantuan kepada saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” sebut Fadly.

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Padang Panjang yang diketuai oleh Muhammad Syukron menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan dalam bulan ramadan. Dan kali ini, mendatangkan Syeh Yusuf.

Kegiatan ini merupakan kewajiban dalam membantu sesama umat muslim. “Agar kita bisa merasakan bagaimana derita yang dirasakan oleh muslim yang berada di Palestina,” ujarnya.

Sementara, Syeh Yusuf mengucapkan terimakasih dan merasa terharu dengan jamuan dan bantuan yang diberikan kepada kami atas perhatian dan kepedulian bagi muslim Indonesia.

Kami berharap melalui uluran tangan dan do’a dari muslim Indonesia terutama Padang Panjang dapat memberikan perubahan dan penderitaan yang dialami Palestina dapat berkurang,” sebutnya. (Release Kominfo/cg)

Facebook Comments