Tersisa Delapan Kesebelasan di Ajang Porkot Padang Panjang

Tersisa Delapan Kesebelasan di Ajang Porkot Padang Panjang

| Dari Balaikota, Olah Raga
249

Padang Panjang – Babak penyisihan dari 16 Kelurahan yang bertarung dalam ajang PORKOT Kota Padang Panjang Tahun 2018 berakhir pada Selasa sore, (10/7/ 2018), di lapangan Anas Karim, setelah pertandingan ketiga group D antara Kel. Sigando vs Kel. Ngalau yang bermain imbang dengan score 0 – 0.Sebelumnya Kel. Silaing Bawah menang tipis mengalahkan Kel. Pasar Usang 1 – 0. Dari 3 kali pertandingan pada group D berhasil keluar sebagai juara group Kel. Ngalau dengan runner up Kel. Silaing Bawah.

Dari 3 kali pertandingan yang diikuti 16 Kelurahan pada babak penyisihan, berhasil maju kebabak berikutnya (perdelapan final) juara dan runner up Group A Kel. Koto Panjang dan Kel. Tanah Hitam; Group B Kel. Ganting dan Kel. Tanah Pak Lambik; Group C Kel. Kel. Balai-balai dan Kel. Pasar Baru; Group D Kel. Ngalau dan Kel. Silaing Bawah.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia, pertandingan babak perdelapan final akan dimulai Kamis, (12/7/ 2018), antara Kel. Koto Panjang vs Kel Tanah Pak Lambik jam 14.00 wib dan Kel. Balai-balai vs Kel. Silaing Bawah jam 16.00 wib.

Pertandingan perdelapan final akan berlangsung sampai dengan hari Selasa, (17/7/ 2018).

Untuk lebih semaraknya pertandingan pada babak perdelapan final, mari kita saksikan beramai-ramai di lapangan Anas Karim Padang Panjang,” kata Zulkifli selaku Tim official Kel. Koto Panjang.

Zulkifli salah seorang pemerhati sepakbola Kota Padang Panjang, sejak awal selalu berupaya melaporan perkembangan pertandingan dalam ajang PORKOT Kota Padang Panjang Tahun 2018. (Zul)

Facebook Comments