Silaturrahmi Dengan Ketua RT Asrul Inginkan Perubahan Untuk Masyarakat Padang Panjang

Silaturrahmi Dengan Ketua RT Asrul Inginkan Perubahan Untuk Masyarakat Padang Panjang

| Dari Balaikota
102

Padang Panjang, Kominfo – Wakil Walikota Padang Panjang Asrul Silaturrahmi bersama Ketua RT se- Kecamatan Padang Panjang Barat di Aula Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (30/10).Dalam arahannya, Asrul mengatakan akan meningkatkan objek wisata yang ada di Kota Padang Panjang seperti yang telah beliau sampaikan dalam visi misi membangun kejayaan Padang Panjang.

Tidak hanya itu, beliau juga mengatakan akan mendirikan rumah usaha bagi para pelaku UMKM untuk peningkatan pendapatan masyarakat.

Kami akan meningkatkan kunjungan wisata ke Padang Panjang, objek wisata yang ada akan lebih dikelola lagi, sedangkan untuk UMKM yang ada akan kami bina, usaha yang dibuat oleh masyarakat akan dipromosikan sehingga ekonomi masyarakat akan meningkat,” ujar Asrul.

Asrul juga mengingatkan kepada Lurah dan RT agar dalam setiap kegiatan mereka harus sejalan, karena melewati Lurah dan RT lah keluhan masyarakat dapat tersampaikan serta adakan kegiatan – kegiatan yang melibatkan pemuda.

Adakanlah kegiatan – kegiatan di kelurahan dengan melibatkan pemuda – pemuda, seperti kegiatan olahraga, seni dan lain sebagainya, agar pemuda kita tidak hanya berkumpul atau duduk – duduk bermain donino di warung,” tutup Asrul. (Release Kominfo/cg)

Facebook Comments