Seputar Porkot Padang Panjang: Koto Panjang – Tanah Paklambik 2:0 Balai Balai – Ngalau 0:0

Seputar Porkot Padang Panjang: Koto Panjang – Tanah Paklambik 2:0 Balai Balai – Ngalau 0:0

| Dari Balaikota, Olah Raga
140

Memasuki babak perdelapan final PORKOT Kota Padang Panjang Tahun 2018 Kel. Koto Panjang berhadapan dengan Kel. Tanah Pak Lambik pada pertandingan pertama group P, Kamis 12 juli 2018 di lapangan Anas Karim.Kedua kesebelasan sama-sama menurunkan pemain terbaiknya sehingga jalannya pertandingan cukup seru dan sengit. Setelah bermain imbang sampai menit ke 23 melalui serangan yang gencar dari Yogi Idrusmin (9) striker Kel. Koto Panjang akhirnya dapat menembus gawang Doni Simarmata Kel. Tanah Pak Lambik sehingga kedudukan berubah menjadi 1 – 0 untuk Kel. Koto Panjang.

Peningkatan serangan pemain depan Koto Panjang tetap berlanjut dan kembali Yogi Idrusmin (9) membuahkan gol pada menit ke 31 sehingga kedudukan menjadi 2 – 0 untuk kemenangan Koto Panjang. Score 2 – 0 yang dimenangkan Koto Panjang berlangsung hingga turun minum babak pertama.

Selanjutnya pada babak kedua pertandingan antara Kel. Koto Panjang dengan Kel. Tanah Pak Lambik berjalan cukup gencar dan bola banyak dikuasai pemain Koto Panjang, namun dengan pertahanan yang cukup tangguh dari pemain belakang Tanah Pak Lambik pada babak kedua tidak membuahkan gol sampai berakhirnya pertandingan.

Untuk main kedua dilapangan yang sama juga dilanjutkan antara Kel. Balai-balai vs Kel. Ngalau yang cukup kuat dan imbang. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih bertahan 0 – 0.

Pada babak kedua pertandingan antara Kel. Balai-balai dengan Kel. Ngalau tetap berjalan imbang dan tidak membuahkan gol sehingga kedudukan tetap 0 – 0 sampai berakhirnya pertandingan babak kedua.

Untuk pertandingan selanjutnya dalam group Q dilaksanakan Jum’at 13 juli 2018 antara Kel. Ganting vs Kel. Tanah Hitam dan Kel. Silaing Bawah vs Kel. Ps. Baru. (Zulkifli)

Facebook Comments