Seputar PORKOT Padang Panjang:  Dampingi Kopa FC Tanah Hitam Lolos ke Babak Berikut

Seputar PORKOT Padang Panjang:  Dampingi Kopa FC Tanah Hitam Lolos ke Babak Berikut

| Dari Balaikota, Olah Raga
216

Padang Panjang – Pertandingan ketiga group A pada ajang PORKOT 2018 berlangsung sukses pada hari Sabtu, (7/7/2018), di lapangan Anas Karim Padang Panjang. Laga pertama diawali dengan pertandingan antara Kel. Busur vs Kel. Tanah Hitam yang bermain cukup maksimal dalam penentuan untuk lolos sebagai runner up group A karena sebelumnya 2 (dua) kali pertandingan Kel Busur berhasil mengalahkan Kel. Gumala dengan kedudukan 3 – 2 dan mengalami kekalahan 1 – 3 melawan Kel. Koto Panjang.Sementara Kel. Tanah Hitam pada pertandingan perdana sempat kalah 0 – 2 saat berhadapan dengan Kel. Koto Panjang dan menang 2 – 1 mengalahkan Kel. Gumala. Melalui permainan yang cukup baik dan penuh semangat akhirnya Kel. Tanah Hitam sebagai kesebelasan binaan Imbral, SE anggota DPRD Kota Padang Panjang berhasil membobol gawang Kel. Busur pada menit ke 10 melalui tendangan penalti oleh kapten kesebelasan Marsyalsyah Aciak (11) sehingga merubah kedudukan menjadi 1 – 0 untuk Kel. Tanah Hitam.

Selanjutnya pada menit ke 25 Rico Oktavianus kembali berhasil menambah gol ke gawang Fadli Kel. Busur dengan score menjadi 2 – 0 untuk Kel. Tanah Hitam dan berlangsung hingga turun minum babak pertama. Pada pertandingan babak kedua Rico Oktavianus kembali menambah 1 gol untuk Kel. Tanah Hitam sehingga kedudukan me jadi 3 – 0 dan berlangsung sampai berakhirnya pertandingan babak kedua.

Kemenangan dari Kel. Tanah Hitam setelah berhadapan dengan Kel. Busur langsung merubah posisi Kel. Tanah Hitam pada posisi kedua dan lolos sebagai runner up group A dan berhak untuk maju pada babak berikutnya. (Zulkifli)

Facebook Comments