Selama Bulan Ramadhan Dishub Laksanakan Wirid Harian

Selama Bulan Ramadhan Dishub Laksanakan Wirid Harian

| Dari Balaikota, Ramadhan
104

Padang Panjang, Kominfo – Sejak awal ramadhan 1439 Hijriah, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang Panjang tidak hanya menertibkan lalu lintas saja, mereka juga menggelar kegiatan wirid harian dimana pelaksanaanya dilakukan di Masjid Babussalam Komplek Terminal Bukit Surungan.Ya benar kami tidak hanya menertibkan lalin saja, kami juga melaksnakan kegiatan wirid harian selama tujuh menit, yang melibatkan seluruh pejabat eselon II,III,IV serta seluruh staf fungsional lainnya,” ujar Kepala Dishub I Putu Venda, Rabu (23/5) diruangannya.

Kegiatan ini diisi dengan pengajian yang pematerinya dilakukan secara bergantian oleh seluruh pejabat eselon II,III dan IV, sedangkan untuk pembacaan Al-Qur’an setiap harinya digilir oleh staf fungsional yang dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai.

I Putu Venda juga menjelaskan, dalam wirid harian ini, mereka juga mengumpulkan infaq untuk keperluan masjid, selain itu Dishub juga melaksanakan kegiatan pembagian 500 takjil, membagikan 10 paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu senilai Rp. 150 ribu per-paketnya.

Kami tidak hanya melaksnakan wirid saja, kami juga berbagi sembako dan takjil untuk masyarakat, dan juga setelah melaksanakan itu kami melakukan buka bersama dengan seluruh jajaran serta keluarga besar Dinas Perhubungan,” kata Venda.

Untuk pembagian takjil dan paket Sembako Insya Allah akan dilaksanakan pada 25 Mei mendatang. Ini merupakan lanjutan dari kegiatan rutin Dishub pada bulan ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

Semoga semua yang kami berikan ini bermanfaat untuk masyarakat serta kami dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu,” tutup Venda. (Release Kominfo/cg)

Facebook Comments