Pemko Padang Panjang Peduli Kesehatan Pengemudi Angkot

Pemko Padang Panjang Peduli Kesehatan Pengemudi Angkot

| Dari Balaikota
352

PADANG PANJANG – Pelayanan ternyaman dan teraman bagi masyarakat yang menumpang angkutan umum juga menjadi perhatian Pemerintah Kota Padang Panjang. Melalui pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi angkutan umum.

Pemko Padang Panjang melalui Dinas Perhubungan dan Kominfo mengelar pemeriksaan gratis bagi pengemudi angkutan kota (angkot) di Halaman Gedung M. Syafei, Jumat (18/3).

Walikota Hendri Arnis menyebutkan kenyamanan dan keamanan serta keselamatan penumpang salah satu hal yang harus diperhatikan. Jika pengemudi mengalami permasalahan kesehatan sudah tentu dalam mengendarai kendaraan angkot tidak maksimalan akan mengundang resiko kecelakaan lalu lintas.

“Agar kesehatan para pengemudi angkutan kota Padang Panjang selalu fit, Walikota Hendri Arnis berinisiatif memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan gratis pengemudi,” ujar Kadis Hub Kominfo I Putu Venda.

“Kita berharap para penumpang angkot mendapat kenyamanan ketika menumpang angkot, sehingga masyarakat penguna jasa angkot terasa nyaman,” ujar Walikota Hendri Arnis didampingi Kadishub dan Kominfo I Putu Venda.

Menurut Venda, pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi angkot yang beroperasi di wilayah Kota Padang Panjang bertujuan agar para pengemudi angkot dalam beroperasi selalu dalam keadaan sehat dan tentu akan mengurangi resiko kecelakaan. (Humas)

Facebook Comments