Pasar Pusat Padang Panjang Segera Dibangun

Pasar Pusat Padang Panjang Segera Dibangun

| Dari Balaikota
330

PADANG PANJANG – Masih ada juga ternyata, elemen masyarakat yang mempertanyakan pembangunan Pasar Pusat Padang Panjang.

Kebijakan daerah dalam pembangunan kembali pasar padang panjang, seperti yang disampaikan oleh Pemko pada berbagai kesempatan, dilaksanakan dengan sumber dana APBD dan telah dianggarkan dalam APBD. Masa pembangunan 2 Thn anggaran (2016-2017).

Tahapan persiapan seperti: Penyusunan AMDAL, Design Enginering Detail (DED) dan tempat penampungan sementara (TPS) sudah selesai. Untuk pembangunan Fisik sedang proses lelang melalui ULP diperkirakan awal bulan April 2016 sudah keluar pemenang dan memulai tahapan pekerjaan.

ARTINYA, TIDAK PERLU ADA KERAGUAN LAGI TTG KEPASTIAN PEMBANGUNAN PASAR PUSAT. Untuk itu Walikota Hendri Arnis, sengaja turun ke pasar, Senen sore, (28/3). Wako didampingi Sekda Edwar Juliartha dan sejumlah pejabat Pemko lainnya.

“Saya minta bapak bapak, ibu ibu, saudara saudara pedagang jangan percaya isu, yang mengatakan pasar tidak jadi dibangun. Pasar segera kita bangun. Bulan April ini insha Allah kita mulai,” kata Hendri di Posko Pemindahan Pedagang Pasar ke Tempat Penampungan Sementara (TPS).

Wako juga menghimbau kepada dunsanak-dunsanak pedagang, yang telah mendapatkan Kunci TPS untuk segera menempati TPS.

“Perlu dukungan kita bersama agar pembangunan Pasar Pusat Padang Panjang berjalan sesuai dengan jadwal telah direncanakan,” kata Indra Gusnadi salah seorang anggota tim koordinasi pembangunan pasar. (Humas)

Facebook Comments