Padang Panjang Peduli Salurkan Bantuan 2445 paket Sembako

Padang Panjang Peduli Salurkan Bantuan 2445 paket Sembako

| Dari Balaikota
282

PADANG PANJANG, Kominfo – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan meraih berkah di Bulan Ramadhan ini , pemerintah Kota Padang Panjang bersama para donatur menyalurkan bantuan 2445 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (17/6).

Bantuan tersebut berasal dari donasi ASN Kota Padang Panjang sebanyak 2224 paket , PKK Kota Padang Panjang 30 paket, dari BRI Cabang Kota Padang Panjang 15 paket, pimpinan Bank BRI Kota Padang Panjang 10 Paket serta dari Bank Nagari Kota Padang Panjang sebanyak 166 paket .

Acara penyaluran bantuan itu turut dihadiri oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili Plt. Sekda Indra Gusnadi, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Novi Hendri serta pejabat lainnya.

Walikota Padang Panjang Hendri ARnis melalui Plt Sekda Indra Gusnadi dalam sambutannya menyampaikan, penyaluran bantuan itu merupakan wujud kebersamaan dan tolong menolong untuk membangun jembatan hati di antara sesama kita.

“Sekiranya hati dan perasaan kita telah menyatu dalam kebersamaan, disitulah terbangun rasa persaudaran,” katanya.

 

Diakhir acara, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Plt Sekda Indra Gusnadi memberikan bantuan paket sembako secara simbolik kepada Camat Padang Panjang Barat dan Padang Panjang Timur untuk diteruskan kepada lurah dan kepada masyarakat penerima bantuan.

Melihat banyaknya masyarakat yang hadir dan mencegah terjadi permasalah di lapangan, penyerahan bantuan paket sembako itu kemudian dibagi di sejumlah tempat diantaranya, di Gedung M Syafei, Kantor Dinas Sosial dan Kantor Kecamatan Padang Panjang Barat. (Kominfo/Haris)

Facebook Comments