Padang Panjang Berhasil Raih Piala Adipura

Padang Panjang Berhasil Raih Piala Adipura

| Dari Balaikota
350

Padang Panjang, Kominfo – Prestasi beruntun kembali melanda Kota Padang Panjang satu bulan terakhir. Berturut-turut setelah menerima penghargaan Pastika Parama dari Kemenkes RI di Jogyakarta, Rabu (12/7), disusul penghargaan Kota Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(PPPA) di Pekan Baru, Riau (22/7) dan Rabu (2/8) depan, Walikota Padang Panjang didaulat lagi untuk menerima Piala Adipura, sebagai Kota Terbersih tingkat Nasional tahun 2017.

Demikian siaran pers yang disampaikan Plt Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, SH, MSi, Jumat (28/7) di daerah Bukit Surungan, ‘Markas’ Kominfo Padang Panjang.

Dalam undangan Kementrian Lingkungan Hidup yang ditandatangani oleh Plt. Direktur Jendral, dituliskan bahwa Kota Padang Panjang menerima penghargaan Adipura di Auditorium Menggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dibagi atas 2 seksi yaitu acara puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup 2017 bersama Bapak Presiden RI yang diadakan di Plaza Ir. Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti pada Rabu (2/8) Pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Adipura di Auditorium Menggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Subroto Pukul 19.00 WIB. (Release-Kominfo)

Facebook Comments