Kembali, Hari Kedua Sidak OPDAsrul Harapkan ASN Kerja Maksimal

Kembali, Hari Kedua Sidak OPDAsrul Harapkan ASN Kerja Maksimal

| Dari Balaikota
24

Padang Panjang, Kominfo – Memasuki hari kedua kerja di bulan puasa, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul kembali sambangi OPD – OPD, Selasa (7/5).Pada sidak kedua ini, Asrul masih menanyakan bagaimana perkembangan yang terjadi dari masing-masing pejabat yang sudah dilantik kemaren. Apakah masih ada yang belum serah terima.

Bagi pejabat yang belum melakukan serah terima berita acara, Asrul menegaskan untuk secepatnya dilaksanakan, karena nanti bisa berdampak pada Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Nanti TPP kita sudah dihapus di jabatan lama, sementara di jabatan baru belum ada kelanjutannya,” ujar Asrul.

Disamping itu, Asrul juga memeriksa kehadiran dari seluruh ASN melalui absen finger dan manual. Asrul juga mengingatkan untuk senantiasa memaksimalkan kinerja selama bulan puasa.

Dalam sidak lanjutan ini Asrul yang didampingi Kepala Bidang Diklat, Disiplin dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs. M. Albert Dwitra, MM menyambangi beberapa OPD yaitu Dinas Perdagkop UKM, Dinas Penanaman Modal PTSP, Dinas Pariwisata, Camat Padang Panjang Barat, Dinas Kominfo, BAPPEDA, dan terakhir Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. (Release Kominfo/ci/ki)

Facebook Comments