Forum Lalin Siap Amankan Kota Padang Panjang

Forum Lalin Siap Amankan Kota Padang Panjang

| Dari Balaikota
347

Padang Panjang, Kominfo – Sambut perayaan Natal tahun 2017 serta memasuki tahun baru 2018, Dinas Perhubungan adakan rapat Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Kota Padang Panjang, Jumat kemarin (22/12) di ruang Rapat Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang.Tampak hadir Kepala Dinas Perhubungan I putu Venda,S. STP, M.Si Kasat Pol PP Arkes Refagus, S.Sos Polres dan stakeholder terkait se-Kota Padang Panjang.

Dalam rapat tersebut Kadis Perhubungan I putu Venda mengatakan, selama perayaan natal dan tahun baru 2018, semua jalan yang rawan macet dan kecelakaan harus dijaga dan diamankan dengan baik.

“Kita semua pihak harus ekstra bekerja untuk melancarkan arus lalin pada perayaan natal dan Tahun baru 2018 nanti, karena Kota Padang Panjang merupakan jalan utama yang banyak dilalui oleh pengendara,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, dalam bertugas jangan sampai lalai nantinya, karena sedikit saja kesalahan akan fatal akibatnya bagi pengguna jalan maupun pengendara.

“Mari kita sama-sama mensukseskan perayaan natal dan tahun baru, dan mari kita berikan pengamanan dan kelancaran untuk semua lapisan masyarakat,” tutupnya. (Release Kominfo/ci)

Facebook Comments