Dishub MoU Dengan PT. BPD Padang Panjang Untuk Pembayaran Uji Kendaraan

Dishub MoU Dengan PT. BPD Padang Panjang Untuk Pembayaran Uji Kendaraan

| Dari Balaikota
115

Padang Panjang, Kominfo – Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang lakukan MoU dengan PT. Bank Pembangunan Daerah (Bank Nagari) cabang Padang Panjang mengenai pembayaran uji kendaraan bermotor melalui mesin Electronic Data Capture (EDC), Kamis (25/10) di Ruangan Kepala Cabang Bank Pembangunan Daerah.Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda mengatakan, dengan adanya mesin EDC ini semoga proses pembayaran yang dilaksanakan lebih mudah dan cepat.

Selama ini pembayaran kepada pihak Dishub masih diterima secara manual, nah melalui mesin EDC disini pembayarannya tidak mesti ke bank langsung melainkan bisa dilakuka di tempat. Kartu ATM Bank manapun (BRI, BNI, MANDIRI dan lain sebagainya) bisa dipakai dengan mesin EDC, tambah Venda.

Tidak hanya mempermudah saja tetapi untuk proses pembayaran akan lebih jelas dan transparan serta kita juga menghindari terjadinya pungli”, jelas Venda.

Disamping itu, Kepala Cabang BPD Padang Panjang Zulhendri menyampaikan proses pembayaran dengan mesin EDC lebih cepat dan mudah.

Kita harapkan dengan adanya mesin EDC ini pihak perhubungan bisa lebih mudah lagi dalam proses penerimaan pembayaran uji kendaraan dan juga kita harapkan kerjasama ini berlangsung sukses dan baik sampai nantinya hendaknya”, harap Zulhendri.

Zulhendri juga sangat mendukung dan bersedia menjadi mitra Dishub di setiap kegiatan yang dilakukan Dishub. (Release Kominfo/cg)

Facebook Comments